Armand Maulana Panjatkan Doa & Tulis Pesan Menyentuh Memperingati Israj Miraj

Isra Miraj jatuh pada kamis 11 Maret 2021 kamarin. Vokalis Gigi Armand Maulana merayakannya dengan memanjatkan doa di laman Instagram pribadinya. Di Instagram terverifikasi miliknya @armandmaulana04, suami Dewi Gita ini mengunggah kalimat doa. Kalimat berwarna putih dan latar belakang hitam membuat tulisan tersebut terasa lebih tegas dan menyentuh.

Tertulis doa Armand Maulana agar semua umat Islam dapat meningkatkan shalat 5 waktu. "Untuk sodara sodaraku yang muslim Selamat memperingati Isra Miraj Inshaa Allah kita bisa meningkatkan ketaatan untuk melaksanakan shalat 5 waktu," tulis Armand Maulana. Pelantun lagu 11 Januari ini juga berharap agar diberikan kesempurnaan iman dan Islam serta kedamaian dalam negara Indonesia.

"Semoga kita lebih baik lagi bisa mengikuti sunnah Rasullah Muhammad SAW & semoga Indonesia damai & makmur Aamiin Ya Rabbal Alamin," tambah suami Dewi Gita ini. Unggahan tersebut telah disukai sebanyak 3 ribu pengguna Instagram dan diamini oleh warganet di kolom komentar. "Aamiin ya robbalalamiin," tulis akun @siti.rohyani.

"Aamiin yarobbalalamin," tambah akun @mamaehaynu. "Aamiin YRA, semoga kita semua sukses dunia akhirat kang," tambah akun @idol9banget. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.