Ayu Ting Ting Tunjukkan Foto Kemesraan Jawab Pertanyaan soal Keberadaan Adit Jayusman

Ayu Ting Ting jawab pertanyaan warganet yang menanyakan keberadaan sang kekasih Adit Jayusman. Seperti diketahui, hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tak henti hentinya menuai sorotan. Apalagi kedua pasangan yang baru menjalin hubungan asmara ini santer dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Berbagai persiapan bahkan sempat dibocorkan oleh wedding organizer yang bertugas untuk mengurusi pernikahan ibu Bilqis Khumaira Razak tersebut. Namun ditengah kesibukan keduanya dalam mempersiapkan hari bahagia tersebut, keberadaan Adit Jayusman yang belakangan jarang terlihat justru menjadi perhatian warganet. Hal tersebut terlihat melalui unggahan instagram @ayutingting92, Jumat (22/1/2021) yang sedang melakukan tanya jawab bersama pengikutnya.

Pada unggahan yang dibagikan terlihat Ayu mendapat pertanyaan dari salah satu warganet yang menyoroti kebersamaannya dengan Adit Jayusman. "Ayy Mas Adit ko jarang kelihatan? foto berdua dong," tanya salah satu warganet. Menanggapi hal tersebut Ayu pun langsung merespon dengan mengunggah foto yang memperlihatkan kemesraannya dengan Adit Jayusman beberapa waktu lalu.

"Nih Mas Aditnya," jawab Ayu. Pada foto yang dibagikan terlihat Ayu sedang dirangkul oleh Adit Jayusman sambil menunjukan raut wajah yang tertawa lepas. Jarangnya kemunculan Adit memang cukup mencuri perhatian pasalnya pasangan yang sedang dimabuk asmara ini hampir setiap harinya terlihat menghabiskan waktu bersama.

Hal tersebut akhirnya menimbulkan rasa penasaran para netizen mengenai sesuatu yang terjadi diantara hubungan keduanya. Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Kabar pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ini tampaknya tinggal menghitung hari, pasalnya mereka disebut telah mengurus perizinan pernikahan itu.

Ketua RT tempat tinggal Ayu Ting Ting, Rosmal mengatakan, surat surat untuk keperluan nikah tersebut telah diurus sejak satu minggu yang lalu. "Sepertinya dalam waktu dekat ini, Mbak Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina insyaallah akan segera menikah. Surat surat untuk memenuhi persyaratannya sudah diurus ke saya pada 11 Januari 2021 lalu," kata Rosmal saat ditemui media, seperti dilansir YouTube KH Infotainment, Sabtu (23/1/2021). Lebih lanjut, Rosmal mengatakan pernikahan itu kemungkinan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini di tempat kerabat Ayu Ting Ting.

"Pelaksanaannya dalam waktu dekat ini, karena sudah mengurus suratnya, tapi insyallah Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting akan menikah antara Januari Februari ini karena surat sudah keluar. Tempat sepertinya di rumah kerabatnya di dekat rumahnya," bebernya. Disinggung soal sosok calon suami Ayu Ting Ting, Rosmal menilai Adit Jayusman orang yang baik. "Kalau saya lihat itu orang baik, supel nggak tegang atau petentang petenteng," kata dia.

Pihaknya turut berbahagia dengan kabar pernikahan itu, dan berharap keduanya dapat menjalin rumah tangga yang bahagia. "Ya kami mewakili RT sini ikut bahagia dengan menikahnya mbak Ayu dan Bilqis juga selamat mendapat ayah sebagai pembimbing untuk masa depannya," ungkapnya. "Semoga semuanya lancar mbak ayu sama mas adit samawa sekarang dan selamnya, smeoga ini jodoh yang terakhir, semoga bahagia sepanjang masa," imbuh dia.

(*) Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.