Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Minum Racun Sempat Ikut Salat Subuh Berjamaah

Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas minum racun, Rabu (3/2/2021). Sebelum tewas, korban sempat ikut salat subuh berjamaah. Korban diketahui bernama Sadaria, warga Dusun Lassangte'ne, Desa Bungungloe, Kecamatan Turatae, Kabupaten Janeponto.

Sadaria ditemukan tergeletak di kolong rumahnya. Ia sempat dilarikan ke Puskesmas Tolo untuk diberikan pertolongan pertama. Tetapi sampai di Puskesmas, nyawa korban tidak tertolongkan dan dinyatakan meninggal dunia oleh dokter. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahtul Regama menceritakan kronologis peristiwa kejadian korban yang diduga minum racun.

Korban Sadaria pertama kali ditemukan oleh suaminya sekitar pukul 05.30 Wita. Saat itu, suami korban baru bangun dari tempat tidurnya. Ia langsung turun ke kolong rumahnya. Ia langsung kaget setelah menemukan istrinya sudah dalam keadaan tergeletak di kolong rumah.

Suaminya langsung memanggil Herman (anak kandung) untuk membawa naik keatas rumahnya. "Pada pukul 07.15 Wita korban dibawa ke Puskesmas Tolo untuk dillakukan pengobatan," ujar Syahrul sapaannya. Korban diperkirakan meninggal dunia sekitar pukul 08.00 Wita.

Sejam kemudian pukul 09.00 Wita, mayat korban bunuh diri (Sadaria) dibawa kembali ke rumahnya untuk siap dilakukan pemakaman. Keluarga korban, Hamid mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, Sadaria sempat ikut salat berjamaah di masjid. Bahkan baru pertama kalinya, ia menyalami seluruh jamaah masjid yang ikut salat shubuh.

"Tadi subuh baru pertama kalinya ada 10 orang jamaah perempuan dia salami semua, biasanya didekatnyaji 2 orang," ujar Hamid, Rabu (3/2/2021). Korban juga dikenal baik dan tidak pernah bermasalah sama keluarga ataupun warga yang ada disekitar kampungnya. "Tidak pernah ada masalahnya ini korban, tidak pernah saya dengar cekcok sama siapa saja, dia murni minum racun," ungkapnya.

Kehidupan korban dan keluarganya juga terbilang harmonis serta tak pernah bermasalah dengan siapapun. Untuk saat ini keluarga dan warga setempat masih mencari tahu apa pemicu korban sehingga nekat mengakhiri hidupnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.