Ingin Mencoba Tas Berkualitas Merek Lokal? Berikut Tas-Tas Unggulan Exsport

Jika kalian sedang mencari tas dari brand lokal dengan kualitas yang lebih terjamin, maka tas Exsport merupakan salah satu pilihan yang tepat. Exsport menghadirkan ragam desain dan jenis tas yang sangat beragam sehingga Anda munkgin bingung saat memilihnya.

Maka dari itu, sebaiknya coba memperhatikan informasi berikut seputar apa saja rekomendasi tas terbaik dari Exsport.

Exsport Tote Bag Dinda Emily

Saat memakai Exsport Tote Bag Dinda Emily, Anda dapat berkreasi dengan adanya aksen patch fleksibel yang bisa disesuaikan. Anda pun tak terlihat monoton ketika memakai tas Exsport Tote satu ini.

Terdapat kantong di depan dengan dilengkapi ritsleting untuk memudahkan Anda menaruh barang-barang tanpa harus membuka tasnya. Pilihan warna Exsport Tote Bag Dinda Emily aitu cream, olive, dan navy.

Exsport Waist Bag Chalaroste

Anda mungkin menginginkan waist bag dengan desain yang pas dipadukan dengan warna-warna pakaian apa saja, maka coba pertimbangkan Exsport Waist Bag Chalaroste. Tas Exsport satu ini memiliki desain menarik yaitu full color, sehingga tas ini cocok dikombinasikan bersama outfit dengan warna apa saja.

Ada hal unik yang ada pada Exsport Waist Bag Chalaroste yaitu dibuat dengan memakai sisa-sisa bahan tapi tetap berkualitas tinggi.

Exsport Citypack Austin Zarza

Tas Citypack Exsport satu ini bisa memberi Anda ekstra kenyamanan dengan kantong tambahan pada bagian samping dan depannya. Kedua kantong tersebut dilengkapi ritsleting sehingga bisa menyimpan dengan aman.

Bagi yang ingin kemudahan mengambil barang, apa lagi saat terburu-buru, maka cobalah pilih tas Exsport Citypack Austin Zarza. Tas ini juga memadukan gaya modern klasik sehingga tak akan ketinggalan zaman ketika memakainya.

Ada pun pilihan warna grey, yellow, dan navy pada Exsport Citypack Austin Zarza ini.

Exsport Sling Bag City Strolling

Tas ini dilengkapi strap dan handle yang dpat diatur panjangnya. Exsport City Strolling bisa menjadikan sling bag atau bisa dijinjing seperti memakai tote bag. Ukuran tas Exsport Sling Bag City Strolling memang cukup mungil sehingga cocok dipakai untuk hangout.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.