Itu Adegan Menantang Buat Aku Pukul-pukulan Berantem dengan Lyodra Ginting Tissa Biani

Tissa Biani menerima tawaran berakting untuk series bertajuk '7 Hari Sebelum 17 Tahun' karya sutradara Rangga Nattra. Series '7 Hari Sebelum 17 Tahun' dijadwalkan tayang di Stro TV, hari ini, Minggu (14/2/2021). Tissa Biani berperan sebagai Zia, sosok wanita cantik dan misterius yang digandrungi beberapa pria di sekolah.

"Aku senang bisa terlibat di sini karena pesan moralnya bagus banget, mengangkat tema bullying di sekolah," kata Tissa Biani dalam jumpa pers virtual series '7 Hari Sebelum 17 Tahun', Jumat (12/2/2021). Wanita berusia 18 tahun tersebut menjalani proses syuting series '7 Hari Sebelum 17 Tahun' medio Desember 2020 lalu. Adegan yang paling menantang bagi Tissa adalah berantem atau berkelahi dengan penyanyi Lyodra Ginting (Gina).

"Aku belum punya pengalaman berantem sama sekali, bahkan aku aja enggak pernah berantem sampai pukul pukulan," ucapnya. "Itu sih adegan yang menantang banget buat aku," tambahnya. Dara manis kelahiran Depok, 24 Juli 2002 itu merasa terbantu dengan Lyodra. Sebab, juara Indonesian Idol 2019 2020 tersebut mampu membuatnya menjadi wanita pemberani.

"Ya Lyodra profesional banget. Jadinya aku kebantu buat bisa berantem sama dia," ungkapnya. Lebih lanjut, Tissa Biani meyakini kalau series '7 Hari Sebelum 17 Tahun' layak untuk disaksikan oleh siswa siswi yang duduk dibangki Sekolah Menengah Atas (SMA). Sebab, pesan bullying yang disampaikan sang sutradara mampu mengubah pemikiran para anak sekolahan untuk stop membully.

"Film ini detail banget soal ceritanya terlebih soal bully. Semoga bisa disaksikan dan pesan yang disampaikan bisa masuk ke para penontonnya," ujar Tisaa Biani. Series '7 Hari Sebelum 17 Tahun' merupakan adaptasi dari serial asal Amerika Serikat yaitu13 Reasons Why. Serial ini secara umum mengisahkan tentang kasusbullyingdi Indonesia. Series tersebut dibintangi sederet aktor dan aktris beken Tanah Air, seperti Lyodra Ginting, Marcell Darwin, Tissa Biani, Endy Erfian, Ray Sahetapi, Karina Suwandi, Ginanjar, Davina Karamoy, dan lain lain.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.