Kamu Itu Toxic Raffi Ahmad Blak-blakan Sebut Nagita Slavina Bawa Pengaruh Buruk dalam Hidupnya

Bahas soal hubungan yang tak sehat, Raffi Ahmad sebut sang istri, Nagita Slavina bawa pengaruh buruk dalam hidupnya. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (14/2/2021). Dalam video itu, nampak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjawab pertanyaan dari warganet.

Beberapa pertanyaan yang dibahas mengenai cinta dan hubungan, berkaitan dengan hari kasih sayang. Lantas Nagita Slavina membacakan satu pertanyaan membahas soal toxic relationship atau hubungan yang tak sehat. "Cara supaya terhindar dari toxic relation ? Even itu udah terjadi gimana?," ucap Nagita Slavina.

Dengan santai Raffi Ahmad menjawab bahwa tidak perlu membesarkan hal hal kecil dalam hubungan. "Yaudahlah, mikirin itu nggak usah suatu hal yang kecil terus dibesar besarkan," tutur Raffi Ahmad. Kemudian Nagita Slavina bertanya pada sang suami apakah pernah berada di dalam hubungan tersebut.

"Kamu pernah gitu ada di toxic relationship ?," tanya Nagita Slavina. Secara langsung, ayah satu anak ini menjawab pernah menjalin hubungan yang tak sehat. Yakni saat dirinya memutuskan untuk menikah dan hidup bersama dengan istrinya.

"Sama kamu (Nagita Slavina)," jawab Raffi Ahmad sembari tertawa. Mendengar jawaban Raffi Ahmad, Nagita Slavina nampak syok. "Ih berdosa banget loh," tandas Nagita Slavina.

"Iya emang, ya wajar aja lah," tambah Raffi Ahmad. Nagita Slavina lalu meminta penjelasan dari suaminya itu. "Jadi menurut kamu pernikahan kita toxic gitu ya?," jelas Nagita Slavina.

Raffi Ahmad mengungkapkan, Nagita Slavina memang membawa dampak buruk dalam hidupnya. Di mana kebiasaan sang istri yang bangun siang, pun membuatnya melakukan hal serupa. Menurutnya, perilaku itu sangat memiliki efek buruk bagi keseharian sang presenter.

"Iya toxic , kamu itu toxic , membuat aku yang tadinya bangun pagi jad bangun siang." "Itu 'kan bad , bad for my life you know ," terang Raffi Ahmad. Lanjut, Raffi Ahmad menerangkan biasanya bisa setiap hari bangun pagi antara pukul 06.00 WIB hingga 07.00 WIB.

Akan tetapi setelah ada Nagita Slavina, ia bisa bangun lebih siang. "Aku itu dulu setiap hari bisa bangun jam 6 atau jam 7." "Tapi gara gara kamu bisa bangun jam 10 jam 11, itu bad banget," lanjutnya.

Tak sampai di situ, Raffi Ahmad menambahkan kehadiran Nagita Slavina berdampak di perilakunya yang lain. Di mana kini ia menjadi lebih lambat dari biasanya yang suka dengan kecepatan. Toxic , membuat aku jadi lambat, harusnya 'kan cepat, aku itu orangnya cepat."

"Kalau kamu itu lelet, aku nelpon nggak diangkat," tandas Raffi Ahmad. Selain itu, Raffi Ahmad juga mengungkit kebiasaan buku sang istri yang lain. Seperti terlalu lama membalas pesan singkat hingga kecepatan bekerja.

"Nge WA (WhatsApp) dibalasnya lama, bangunnya siang. Udah itu tuh toxic buat aku," ujarnya. Terakhir, Raffi Ahmad meminta agar Nagita Slavina mau memperbaiki diri menjadi lebih baik. Ia pun menegaskan tidak pernah memaksa istrinya harus melakukan banyak hal.

"Kamu bebenah diri, ya bikin diri kamu jadi lebih cepat, cekatan." "Aku 'kan nggak minta banyak banyak, yang penting kamu itu nggak sok princess ," pungkas Raffi Ahmad. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.