MU Hanya Tim Rata-rata Jika Bruno Meredup JADWAL Live Streaming Man City vs Man United Jason Cundy

Jadwal live streaming Mola TV Liga Inggris pekan 27, derby Kota Manchester antara Manchester City vs Manchester United. Laga Manchester City vs Manchester United Liga Inggris akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021) pukul 23.30 WIB live streaming Mola TV. Performa naik turun tampaknya masih dialami Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Meskipun masih menempati urutan kedua pada papan klasemen Liga Inggris, performa Manchester United masih belum konsisten sejauh ini. Buktinya hasil imbang tanpa gol mewarnai hasil laga yang didapatkan Manchester United dalam tiga laga terakhirnya. Tak sedikit pihak yang menyebut ketergantungan terhadap peran Bruno Fernandes menjadi alasan dibalik performa inkonsistensi tim Setan Merah.

Hal itu bisa terlihat ketika Bruno Fernandes tampil luar biasa dalam sebuah pertandingan yang dilakoni Manchester United. Maka bisa dipastikan tim Setan Merah juga akan tampil bagus ketika Bruno Fernandes melakukan hal sama. Hanya saja ketika sinar Bruno Fernandes tampak meredup biasanya performa Manchester United juga tak jauh beda.

Alhasil Manchester United diharapkan bisa berdiri di atas kaki sendiri tanpa terlalu bergantung mengandalkan satu pemain saja untuk meraih hasil gemilang. Pernyataan menohok akhir akhir disampaikan oleh mantan pemain Chelsea dan Tottenham Hotspur, Jason Cundy. Jason Cundy menilai Manchester United saat ini masih terlalu bergantung pada sentuhan Bruno Fernandes.

Bahkan, Jason Cundy menganggap Manchester United adalah Bruno Fernandes FC. "Manchester United adalah Bruno FC, tanpa Bruno, Manchester United tidak akan mencapai posisi enam besar," sindir Jason Cundy dilansir Bongda. "Tanpa Bruno, tidak ada pesta dan pertandingan melawan Crystal Palace menunjukkan hal itu," tambahnya.

Pernyataan yang disampaikan oleh Jason Cundy memang tidaklah salah. Jika melihat statistik Bruno Fernandes, kontribusi pemain asal Portugal itu tergolong luar biasa. Torehan 22 gol dan 13 assist dari 40 laga yang dimainkan Bruno Fernandes jadi bukti keshahihannya.

"Anda terlalu banyak menaruh kepercayaan kepada Bruno Fernandes, ketika dia bermain buruk, tim akan begitu juga," ujar Jason Cundy. "Apakah Bruno bermain bagus ketika melawan Crystal Palace? Tidak, jadi Manchester United juga tidak bermain bagus,". "Lihatlah statistiknya, ketika Bruno tidak mencetak gol atau assist, Manchester United hanyalah tim rata rata,".

Terakhir, Jason Cundy tak segan menyebut Solskjaer layak diganti karena belum mampu menciptakan hasil selama membesut Manchester United. Ia menyebutkan Manchester United bisa menunjuk Julian Nagelsmann (RB Leipzig) untuk mengembalikkan kejayaan Manchester United. "Pergilah untuk merekrut Nagelsmann, rekrut dia, jika itu yang dibutuhkan dan Manchester United akan jadi salah satu klub terbesar Liga Inggris lagi," tegas Jason Cundy.

"Mereka akan bisa mengungguli Manchester City, Liverpool, dan Manchester United bisa kembali bersaing dalam ajang Liga Champions," tutupnya. Tentu menarik untuk melihat performa Manchester United dalam mengarungi sisa kompetisi musim ini baik ketika Bruno Fernandes tampil baik maupun tidak. Sabtu, 6 Maret 2021

Pukul 19.30 WIB Burnley vs Arsenal Pukul 22.00 WIB Sheffield vs Southampton Minggu, 7 Maret 2021

Pukul 00.30 WIB Aston Villa vs Wolves Pukul 03.00 WIB Brighton vs Leicester Pukul 19.00 WIB West Brom vs Newcastle

Pukul 21.00 WIB Liverpool vs Fulham Pukul 23.30 WIB Manchester City vs Manchester United ( ) Senin, 8 Maret 2021

Pukul 00.30 WOB Tottenham vs Crystal Palace Selasa, 9 maret 2021 Pukul 01.00 WIB Chelsea vs Everton

Pukul 03.00 WIB West Ham vs Leeds United

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.