Penemuan Pemain yang Selevel Messi & Ronaldo Versi Griezmann HASIL Barcelona vs PSG Liga Champions

Hasil Liga Champions antara Barcelona vs PSG, Antoine Griezmann menemukan pemain yang ia nilai bakal selevel Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Big match babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs PSG berkesudahan 1 4 di Stadion Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB. Empat gol kemenangan PSG dilesakkan oleh Moise Kean n hattrick dari Kylian Mbappe.

Adapun gol hiburan yang tercipta bagi Barcelona dilesakkan oleh Lioneol Messi melalui titik pinalti. Sorotan utama jelas banyak ditujukan kepada Kylian Mbappe yang merobek jala gawang Barcelona sebanyak tiga kali. Pemaina Timnas Prancis itu juga mnorehkan catatan istimewa setelah berhasil memastikan kemenangan telak Les Parisiens atas Blaugrana.

Penampilan menawan Mbappe pun tak lepas dari pengamatan Antoine Griezmann yang juga rekan senegara sang pemain. Griezmman tak ragu menyebut bahwa Kylian Mbappe merupakan masa depan dari jagad sepak bola. Jauh di masa depan, ia memprediksi bahwa rekan satu negaranya tersebut akan memiliki level permainan yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Kylian Mbappe mengalami malam yang hebat. PSG memiliki bintang yang hebat untuk masa depan, yang akan setingkat Leo Messi atau Cristiano Ronaldo," kata Griezmann, dikutip dari laman . Tidak bisa dipungkiri kembali bahwa Ronaldo dan Messi menajdi parameter pesepak bola saat ini. Baik kegemilangan, catatan individu dan prestasi menjadi tolak ukur bagaimana pemain bisa dikatakan suskes andai menyamai apa yang dihasilkan Messi dan Ronaldo.

Berbicara mengenai kekalahan Barcelona, hasil ini membuat mereka diprediksi kian sulit untuk melenggang ke babak perempat final Liga Champions. Pasalnya, Blaugrana yang tertinggal agregat 1 4 harus melakoni leg kedua di kandang PSG. Sedangkan bagi Les Parisiens sendiri, mereka telah meletakkan satu kakinya di babak perempat final Liga Champions dengan keunggulan gol tandang mereka.

Terlepas dari hasil ini, terdapat catatan 24 tahun silam yang terulang mewarnai Barcelona vs PSG. Tentunya nama Kylian Mbappe yang menjadi tajuk utama setelah dirinya merobek jala gawang Barcelona sebanyak tiga kali. Berdasarklan data dari laman Opta , Kylian Mbappe menjadi pemain ketiga di ajang Liga Champions/kompetisi Eropa yang mampu melesakkan tiga gol tandang melawan Barcelona di babak sistem gugur.

Sebelumnya, dua pemain yang mampu menorehkan catatan yang serupa dengan Mbappe ialah Andriy Shevchenko untuk Dynamo Kyiv dan austino Asprilla untuk Newcastle. Keduanya mampu menorehkan catatan tersebut di tahun 1997, atau tepatnya 24 tahun silam.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.