Prakiraan Line-up & Link Live Streaming RCTI AC Milan vs Lazio Liga Italia – Prediksi Skor

Berikut prakiraan line up, prediksi skor hingga live streaming RCTI dalam laga AC Milan vs Lazio. Pekan 14 Liga Italia menyuguhkan pertandingan bergengsi antara AC Milan vs Lazio di San Siro, Kamis (24/12/2020) dini hari. Pertandingan seru AC Milan vs Lazio dijadwalkan berlangsung mulai pukul 02.45 Live RCTI, Bein Sports 2 dan Vidio.com.

AC Milan selaku tuan rumah pada pertandingan ini akan berusaha mengakhiri tahun 2020 dengan mendulang poin penuh. Ambisi mendulang poin penuh ini juga untuk menjaga posisi AC Milan sebagai pemuncak klasemen Liga Italia. Rossoneri (julukan AC Milan) kini memimpin klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 31 poin dan menjadi satu satunya tim yang belum tersentuh kekalahan.

Posisi mereka di puncak klasemen terus diintai oleh sang rival sekota Inter Milan yang hanya terpaut 1 angka. Mengingat posisinya yang terus diintai sang rival sekota, maka pertandingan ini pun sangat penting bagi pasukan Stefano Pioli. Begitu pentingnya pertandingan ini, Pioli menyebut dukungan suporter sangat dibutuhkan agar tercapai tiga poin yang sedang diusungnya.

“Sayangnya, fans tidak ada, tapi kami bisa merasakan kehadiran mereka. Kami merasakan kasih sayang di kota, gairah," kata Stefano Pioli dikutip dari laman Football Italia. “Kebanggaan datang dari pekerjaan di dunia Milan. Kami menerima lebih banyak pujian, tetapi ada klub di belakangnya." "Termasuk para staf yang menempatkan kami dalam posisi untuk bekerja sebaik mungkin. Saya bangga menjadi bagian dari klub ini," imbuh Pioli.

Pelatih asal Italia ini juga menyinggung kebangkitan AC Milan di pertandingan terakhir melawan Sassuolo yang berakhir kemenangan 1 2 untuk Rossoneri. Ia bangga dengan kerja keras skuadnya yang berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah dua pertandingan hanya mendapatkan seri. “Kami melakukannya dengan baik untuk segera mengontrol pertandingan melawan Sassuolo secara taktis.

“Tapi kami telah menganalisis dua hasil imbang dengan baik dan mungkin kami kehilangan sesuatu saat bertahan,” ujarnya. “Pertandingan ini sangat berharga, saya memberi tahu tim bahwa kami telah melakukan banyak hal. "Sekarang kami harus melakukan dorongan terakhir untuk menyelesaikan bagian pertama musim dengan baik," tegas Pioli.

Pioli pun pada pertandingan ini berharap dua pemainnya Ante Rebic dan Sandro Tonali dapat sembuh tepat waktu. Tenaga Rebic dan Tonali sangat diperlukan olehnya guna menjaga momentum Rossoneri yang memimpin puncak klasemen. “Di pagi hari, kami akan dapat mencari tahu siapa yang akan lebih baik, hari ini kami melakukan beberapa pekerjaan ringan.

“Saat kami bermain di malam hari, saya mengkomunikasikan formasi di pagi hari. Hari ini, mereka cukup bagus, tapi saya masih belum memiliki kepastian," tukas pelatih berusia 55 tahun ini. Sementara tim tamu Lazio sekarang berada di peringkat 8 dengan 21 poin dan baru saja meraih kemenangan meyakinkan atas Napoli. Tim besutan Simeone Inzaghi ini meraih kemenangan 2 0 atas Napoli yang bertandang ke Olimpico Stadium.

Gol kemenangan Biancocelesti dibuat oleh Ciro Immobile dan Luis Alberto yang membuat timnya meraih 3 poin. Hasil bagus melawan Napoli dapat dijadikan Lazio untuk modal bertandang ke San Siro tengah pekan ini. Biancocelesti memiliki ambisi mengumpulkan pundi poin agar kembali bersaing ke papan atas Liga Italia seperti musim lalu.

Dalam statistik lima pertemuan terakhir pun kedua tim sama sama mengantongi dua kemenangan dan sisanya berakhir seri. Menarik ditunggu bagaimana perlawan yang diberikan AC Milan maupun Lazio dalam pekan 14 Liga Italia ini. AC Milan 1 1 Lazio

AC Milan 2 1 Lazio AC Milan 2 1 Lazio Donnarumma; Calabria, Kalulu, Romagnoli, Hernandez; Calhanoglu, Krunic; Saelemaekers, Diaz, Hauge; Leao.

Reina; Felipe, Hoedt, Radu; Lazzari, Milinkovic Savic, Cataldi, Alberto, Marusic; Immobile, Correa.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.