Segera Tayang di Bioskop Film Animasi Nussa Rilis Trailer Perdana

Visinema Pictures merilis Official Trailer film animasi Nussa pada Minggu, (10/1/2021). Film Nussa hadir dari kolaborasi Visinema Pictures dengan studio animasi The Little Giantz. Film yang diproduseri oleh Ricky Manoppo dan Anggia Kharisma ini merupakan film animasi pertama dari Visinema.

Anggia selaku produser berharap dengan dirilisnya trailer ini bisa mengobati kerinduan masyarakat pada tokoh Nussa. "Sebagai rilisan animasi pertama dari Visinema yang bekerjasama dengan The Little Giantz kami sangat excited dalam proses film ini, perlu keseriusan dan kesabaran selama memproduksi filmnya." "Sebagai kado awal tahun, kami persembahkan Official Trailer dari filmnya yang akan segera tayang di bioskop," ungkap Anggia.

Film Nussa berada dalam arahan sutradara Bony Wirasmono dengan duet penulis naskah Muhammad Nurman dan Widya Arifianti. Film ini bercerita tentang Nussa sang juara bertahan kompetisi sains di sekolahnya, yang harus menghadapi kehadiran Jonni, murid baru yang tidak kalah hebatnya. Film yang diadaptasi dari web series Nussa ini, akan lebih banyak mengangkat karakter dari tokoh tokohnya.

Sementara itu, eksekutif produser dalam film Nussa ada Aditya Triantoro (CEO The Little Giantz) dan Angga Dwimas Sasongko (CEO Visinema Pictures). Keduanya berusaha menghadirkan film animasi yang didukung teknologi keren dan kekuatan cerita tentang Nussa yang bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia. Aditya berharap dengan hadirnya film Nussa di bioskop, bisa membawa angin segar untuk industri animasi di Indonesia.

"Dengan hadirnya Film Nussa di bioskop, dapat menunjukan kualitas animasi di Indonesia yang sangat siap bersaing di jajaran internasional." "Bukan hanya sebatas kualitas Animasi nya saja, tapi juga bersaing dari segi storytelling, yang menurut saya itu salah satu kunci rahasianya kesuksesan sebuah film animasi,” ujar Adit. Trailer yang berdurasi 2 menit 4 detik telah diunggah di kanal YouTube Visinema Pictures pada Minggu, (10/1/2021).

Hingga Rabu (13/1/2021), trailer film Nussa sudah ditonton sebanyak 176 ribu kali. Trailer perdana film Nussa pun banyak menuai pujian dari netizen. "Film cartoon pertama Indonesia dengan kualitas internasional," tulis pemilik akun Pramudyea.

"Merinding dong liat trailernya doang juga," tulis Triana Amalia. "Sumpah film nussa bagus banget aku doakan semoga film nussa sukses, bangga buatan Indonesia," tulis akun Aril Efendi. "Ini baru kebanggaan Indonesia, terus menghiasi animasi Indonesia apalagi nih film atau animasi bernuansa islami, sehat slalu kreator nusa rara," komentar pengguna akun Rizki Adi Saputra.

"Kerreennn akhirnya ada animasi dari Indonesia yang sebagus ini," komentar akun Happy Everyday. Dalam trailer film Nussa, dikisahkan Nussa adalah si juara bertahan kompetisi sains di sekolahnya. Ia harus menghadapi kehadiran murid baru bernama Joni.

Joni adalah murid baru yang datang dengan gawai canggih dan tidak kalah hebat dengan Nussa. Namun, Nussa tidak tidak mudah menyerah dan ia tetap berusaha menjadi nomor satu di sekolahnya. Orang orang di sekitar Nussa juga selalu mendukungnya.

Mampukah Nussa memenangkan kompetisi sains? Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.