Los Blancos On Fire Disaat yang Tepat Liga Spanyol PREDIKSI Celta Vigo vs Real Madrid

Pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid membuka peluang bagi armada Zinedine Zidane meneror Atletico Madrid. Laga di pekan ke 28 Liga Spanyol antara Celta Vigo vs Real Madrid bakal digelar di Estadio de BalaĆ­dos, Sabtu (20/3/2021) pukul 22.15 WIB. Menjelang pertemuan Celta Vigo vs Real Madrid, tim tamu memiliki keuntungan yang cukup besar.

Dikutip dari Flashscore , tim berjuluk Los Blancos itu tercatat belum merasakan kekalahan dalam 9 laga di semua kompetisi. Rinciannya, Karim Benzema dkk menang di 7 laga dengan dua laga lain berkahir sama kuat. El Real juga nampak tak begitu bermasalah kala menghadapi laga tandang dalam beberapa pekan terakhir.

Sergio Ramos dan kolega berhasil menggondol 7 poin dari tiga partai tandang terakhir di Liga Spanyol. Performa on fire yang ditunjukkan armada Zinedine Zidane ini juga datang pada saat yang tepat. Mengingat rival sekota mereka yang juga pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Atletico Madrid tengah sering tergelincir.

Pasukan Diego Simeone praktis hanya meraih delapan poin dalam 5 laga terakhir. Hal itu membuat Atletico yang semula unggul cukup jauh dari Barcelona dan Real Madrid kini ketar ketir. Selisih poin Atleti dan Real Madrid hanya tinggal enam poin saja.

Dimana kedua tim juga sudah memainkan jumlah pertandingan yang sama, yaitu 27. Real Madrid memiliki keuntungan menjaga rekor tak terkalahkan mereka berlanjut ke angka 10. Pasalnya, Los Blancos baru baru ini sukses memastikan diri melaju ke babak perempatfinal Liga Champions setelah mengandaskan Atalanta.

Di atas kertas, Celta Vigo boleh dibilang memiliki kekuatan yang hampir sama seperti Atalanta. Maka dari itu, jika semua berjalan sesuai rencana, Real Madrid dirasa tak akan kesulitan menaklukkan tim tuan rumah pada pekan ke 28 ini. Tambahan tiga poin akan mendongkrak mereka ke posisi dua klasemen sementara.

Pasalnya Barcelona yang menempati pos itu baru akan bertanding pada hari berikutnya. Kemenangan juga bisa menghadirkan tekanan baru pada armada Diego Simeone yang tampak limbung. Impian merengkuh trofi La Liga yang di awal musim tampak sulit, kini semakin mendekat dalam genggaman.

Zidane perlu memperhatikan komposisi skuat yang bakal diturunkan dalam laga nanti. Pasalnya tim Celta Vigo tentu tak akan memberi tiga poin secara gratis kepada sang lawan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *