Ini Daftar Pemain Mahesa Jenar JADWAL Live Streaming Piala Menpora 2021 PSIS vs PSM di Indosiar

Jadwal live streaming 8 besar Piala Menpora 2021 yang mempertemukan PSIS Semarang vs PSM Makassar di Indosiar bisa disimak dalam ini. Laga PSIS Semarang vs PSM Makassar Piala Menpora berlangsung di Stadion Kanjuruhan, pada Jumat (9/4/2021) malam WIB. Duel seru antara PSIS Semarang vs PSM Makassar dijadwalkan mulai pukul 18.15 WIB, Live Indosiar.

Dragan Djukanovic yang menjabat sebagai juru taktik PSIS Semarang resmi merilis 22 pemain untuk menghadapi PSM Makassar di 8 besar Piala Menpora 2021. Dalam persiapan terakhir sebelum keberangkatan klub berjuluk Mahesa Jenar ke Malang, Dragan memastikan ada pemain yang ditinggal. Ketiga pemain yang ditinggal adalah M Rio karena menjalani hukuman akumulasi kartu, dan dua lainnya Septian David Maulana dengan Farrel Arya masih tahap pemulihan cedera.

Dragan juga menjelaskan bahwa ia memberikan porsi latihan yang tidak begitu berat jelang keberangkatan PSIS. Latihan yang diberikan berupa finishing, set piece hingga tendangan penalti turut menjadi porsi berlatih skuad Mahesa Jenar. “Hari ini kami latihan enjoy, tadi latihan finishing, set piece, dan latihan tendangan penalti karena ini sistem gugur. Jadi itu latihan normal yang kami jalankan,” ujar Dragan Djukanovic dikutip dari laman PSIS.

“Terkait pemain yang berangkat, itu sudah disesuaikan dengan kebutuhan tim. "Pemain yang sebelumnya berangkat ke Solo ada tiga yang tidak dibawa yakni Rio, David, dan Farrel." tukas Dragan. Sementara itu Wahyu "Liluk" Winarto selaku Genaral Manager PSIS Semarang optimis timnya bisa mengalahkan lawannya PSM Makassar.

Optimis ini diusung setelah melihat persiapan latihan yang diberikan Dragan kepada para pemain Mahesa Jenar. Liluk juga menerangkan kondisi terkini David Maulana yang dirasa mengalami perkembangan pesat dalam menjalani pemulihan cedera. Pemain yang memiliki 435 ribu pengikut di instagram tersebut kondisinya makin membaik dan telah berlatih dengan normal.

Meskipun demikian, kondisi David nampak tidak dipaksaskan dan masih ditinggal oleh rombongan PSIS Semarang saat melakoni 8 besar Piala Menpora 2021. "David belum tahu (Bisa ikut atau tidak). Saya kira kondisinya sudah lebih bagus." "Tapi sekali lagi kalau David nanti rekomendasi dokter tim bagaimana. Setelah itu kita serahkan ke tim pelatih bagaimana." ungkap Liluk.

1.Jandia Eka 2.Joko Ribowo 3.M. Fadli

4.Alfeandra Dewangga 5.Wahyu Prasetyo 6.Fredyan Wahyu

7.Abanda Rahman 8.Frendi Saputra 9.Soni Setiawan

10.Safrudin Tahar 11.Finky Pasamba 12.Eka Febri

13.Fandi Eko 14.Komarudin 15.Andreas Ado

16.M. Ridwan 17.Riyan Ardiyansyah 18.Kartika Vedhayanto

19.Mahir Radja 20.Riski Fajar 21.Pratama Arhan

22.Hari Nur Yulianto PSIS Semarang vs PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang Persija Jakarta vs Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman PS Sleman vs Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.